STEP BY STEP CARDING

kali ini saya membuat tutorial carding yg dimana target yg kuserang adalah masyarakat yahudi / israel
sebener nya ini tutor buat yg cupu kayak saya, ahahahaha

-------------------------------
tools yg di siapkan yaitu:
#.google extractor
#.sql exploiter versi brp aja
-------------------------------

-------------------------------
tahap tahap yg di lakukan 1
#buka google extractor, lalu masukan dork product.asp?id= site:il (harus il, kalo .id tak sumpahin jadi babi)
#trus scan, kalo sudah muncul link" yg kluar silah kan di klick kanan trus remove duplicate, biar ga keder


#lalu pindah ke TAB sql injector query builder
#masukan argumen tanda tanya(?)di insert arguments here
#kalo sudah klick Build Dan Scan


#trus ke tab berikut nya yaitu tab attack victim
#cari yg error result nya : unclosed quotation mark before the character ..... ga tau knp pokok nya ikutin aja jgn banyak tanya :p
#klick kanan copy url yg victim


tahap pemakaian sql exploiter2
#buka sql exploiter trus ke tab attacker for the hackable SHIT !!
#klik add manualy , masukan url yg victim tadi, trus paste (kadang tanda ' harus di hilangkan)


#kalo udah klick site info sampe info nya keluar
#kalo udah keluar maka tingal get table, maka akan muncul table" web tersebut, yg ku tandai warna biru


#pilih salah 1 yg ada di table tsbt, yg kira" dimana letak CC nya, trus get columb buat mengetahui colum apa aja di table tsb, tapi x ini aku ga ke table order
#kalo udah muncul smua colomb , drag smua colom trus get data


aku ga ngajarin kejahatan lho, cuma buat info aja, kalo di tangkep interpol jgn bawa" nm saya :p
saya cuma manusia biasa yg bertugas sebagai panitia hari kiamat

No Response to "STEP BY STEP CARDING"

Posting Komentar